Mudahnya Servis Di Rumah Aja Semenjak Ada Layanan Home Servis Mitsubishi

Bagi para pemilik kendaraan roda dua, memiliki mobil yang nyaman, aman dan punya performa terbaik saat dikendarai merupakan sebuah keharusan. Agar mobil bisa terus digunakan dengan baik untuk keperluan harian atau bepergian jarak jauh, perawatan komponen mobil seperti spare part perlu diperhatikan dengan teliti.

Oleh karena itu, spare part mobil perlu dirawat atau diganti dengan rutin agar tidak ada masalah serius saat berkendara jauh. Kalau mobilmu mogok dan penyebabnya adalah spare part busi mobil rusak. Kamu harus segera menggantinya, tapi nggak mungkin juga menggantinya di tengah wabah pendemi seperti sekarang ini, bukan? Karena memang tidak ada bengkel terdekat yang buka, kalaupun buka pun jaraknya jauh dan bisa saja kamu berpotensi terpapar virus covid-19.

Untuk itu, langkah pencegahan merupakan keputusan rasional yang bisa kamu ambil, yakni mencari layanan mengganti spare part mobil dari rumah aja. Untuk kamu yang tinggal di kota jakarta, jabodetabek, atau dimanapun yang telah menerapkan sistem pembatasan sosial berskala besar, kamu harus mencari sebuah program layanan perawatan mobil yang mekaniknya bisa datang ke rumahmu langsung. Dengan begitu, kamu nggak usah khawatir terpapar virus corona

Kalau kamu termasuk orang yang sibuk bekerja, sekalipun sekarang diberlakukan work from home, kamu pasti nggak punya waktu untuk pergi ke diler atau bengkel resmi mobil Mitsubishi langsung. Oleh karena itu, kamu bisa memesan layanan program home service dari Mitsubishi.

Sebelum kamu memesan layanan home service dari mitsubishi, kamu pasti mempertanyakan keamanan dan kesterilan mekanik yang dikirim diler ke rumahmu, ini wajar sih, tapi tenang saja, mekanik yang dikirim ke rumah pelanggan sudah melalui prosedur kesehatan dari Mitsubishi kok seperti harus mengenakan sarung tangan dan masker, sehingga pelanggan bisa merasa aman dan nyaman.

Untuk jenis perawatannya, kamu akan mendapatkan light maintanance dulu, setelah servis ringan selesai dan ternyata ada spare part yang rusak, mekanik akan menawarkan layanan vehicle pick-up kepada pelanggan agar mobil dibawa ke diler untuk penggantian spare part, saat selesai penggantian spare part, mobil akan diantarkan kembali ke rumah pelanggan.

Servis mobil beres, spare part mobil sudah diganti, mobil jadi sehat dan bisa digunakan dalam performa terbaiknya deh.

Artikel ini diikutsertakan dalam lomba blog DBP Academy x Tempo Blogger Writing Competition

Comments

  1. Pingin beli xspander excited dp lumayan tinggi tapi proses apa bisa mudah ya kalo di lihat harga lumayan cocok untuk xpanderexcited

    ReplyDelete

Post a Comment